Kami menjual produk-produk Herbal Berkualitas dan Asli, Penjualan kami lakukan melalui Internet (On-Line) ataupun Langsung ke toko kami . DAPATKAN DISCOUNT Sampai dengan 40%
Home » » SALEP KULIT MULTI GUNA GUCI PUSAKA

SALEP KULIT MULTI GUNA GUCI PUSAKA


Salep Kulit cap Guci Pusaka adalah ramuan tradisional yang dibuat dari bahan-bahan pilihan tumbuhan asli Indonesia, yang sangat baik sekali untuk pengobatan berbagai penyakit kulit yang sulit disembuhkan dengan obat-obatan cara barat ( obat sintetis) dan sebagai cream malam untuk kecantikan.

KOMPOSISI :
  • Curcuma domestica rhizoma
  • Tingspora cortex
  • Andrograpis folium
  • Stytranthus ligustrina
  • Amaranthus spinosus
  • Oleum sesame
Khasiat:
1. Segera menyembuhkan berbagai penyakit kulit tanpa meninggalkan bekas-bekasnya, seperti : pecah - pecah kulit ditumit, telapak kaki dan tangan serta bibir ( sariawan ), kutu air, luka-luka akibat benda panas seperti seterika, knalpot, api, air panas, minyak panas dan akibat sengatan sinar matahari, biang keringat, gatal-gatal, alergi kulit, gigitan serangga, jerawat, luka akibat jatuh, terkena benda tajam, borok ( infeksi ), kudis, panu, cacar, radang telinga, sakit mata, wasir, gatal-gatal dan noda-noda akibat keputihan.

2. Salep kulit ini bisa digunakan sebagai cream malam untuk menghaluskan, membersihkan, dan mengencangkan kulit serta baik dipakai untuk bayi karena nyaman pada kulit dan aman kalau termakan serta aman pada mata

Efek Samping :
Tidak menimbulkan akibat sampingan yang tidak diinginkan seperti reaksi elergi, gatal-gatal dll. karena 100% dibuat dari bahan-bahan tumbuhan-tumbuhan.

Kemasan :
Dalam pot plastik 10 gr

Harga Normal Guci Pusaka  :  Rp 15.000 
Ecer Disc = @ Rp 10.000


 * Harga tidak termasuk ongkir

Diproduksi Oleh: PJ. ALAM SUBUR MANJUR TASIKMALAYA INDONESIA
DEP. KES. RI. NO. TR 9553778591

Untuk pemesanan sms ke:
087881340202 ( YANI )
081807466066 ( TATI )
PIN BB by request

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS